Penyerahan Penghargaan SMSI Award 2022, Kategori Tokoh Aliansi Ormas Bekasi Diberikan Kepada Zaenal Abidin

Berita, Komunitas131 views

Tambun || bekasihariini.com

Penyerahan piagam penghargaan secara sombolis terus di lakukan oleh pengurus SMSI Kabupaten Bekasi, khususnya bagi para penerima penghargaan yang behalangan hadir di acara SMSI Award 2022 yang di gelar 16/08 2022, di District 1 Meikarta Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi.

Zaenal Abidin Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi (AOB) penerima penghargaan kategori Tokoh menerima piagam penghargaan secara simbolis yang diserahkan oleh Suhaeb Rizal pengurus SMSI mewakili Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon didampingi oleh PIC SMSI Award Suryo Sudharmo.

Pemberian sombolis piagam penghargaan SMSI Award diserahkan di Sekertariat Aliansi Ormas Bekasi (AOB) di Ruko Plaza Metland Blok A1 No 28, jalan Sultan Hasanudin Tambun, Kabupaten Bekasi pada Selasa 30/08/2022.

Dalam sambutannya Zaenal Abidin mengatakan, ” Kami dari jajaran Pengurus AOB, mengucapkan terimaksih kepada SMSI Award yang sudah memberikan penghargaan sebagai dedikasi dan motivasi untuk kami (AOB-red) agar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah daerah dan berbagi dengan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dan kami AOB, selalu berbagi dengan masyarakat dengan giat sosial berbagi nasi bos kepada warga yang membutuhkan, serta dengan giat rutin setiap hari Jumat, dan berbagi santunan kepada anak yatim piatu, serta saat ini program kami (AOB-red) adalah AOB Berhijrah dengan melakukan pengajian keliling ke setiap malam jumat yang dilakukan bergantian di kediaman para ketua LSM yang bergabung di Aliansi Ormas Bekasi, ucap Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi, Zeanal Abidin.

” Dan kami juga membuka Lembaga Pelatihan Kerja dibawah legalitas PT. Zain Cahaya Setia Perkasa ( PT.Zaya Sesa) yang siap membantu warga Bekasi dalam mendapatkan pekerjaan dan Alhamduliah PT Zaya Sesa ini sudah ber ISO 9001, dan berbagai sertifikat dari Dinas Tenaga Kerja, terang Zaenal Abidin.

” Dan ini merupakan dari program Aliansi Ormas Bekasi (AOB) untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dalam pengentasan pengangguran yang menjadi prioritas program pak PJ.Bupati Bekasi pak Dani Ramdan.

” Kami mohon doa dan dukungan kepada semua lembaga yang tergabung di Aliansi dan seluruh masyarakat Bekasi, agar AOB terus dapat berkontribusi bagi masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Bekasi, tutup Tokoh Aliansi Ormas Bekasi, Zaenal Abidin. (SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *