Ondiginews Peduli, Berbagi Bersama Yatim Piatu Di Hari Jadi Ke 2 Tahun

Sosial106 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Media online onediginews.com yang dinaungi PT. Onedigi Mediatama Nusantara dalam menyambut hari jadinya yang ke – 2 tahun menggelar kegiatan bakti sosial dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, bertempat di Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang , Jumat (7/10/2022).

Pimpinan perusahaan onediginews.com , Nina Melani Paradewi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas partisipasi  dan amanah yang telah dititipkan dalam mendukung kelangsungan acara ini.

“Alhamdulillah, hari ini telah tersampaikan amanah, terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak, semua sudah disalurkan kepada yang berhak,” ujarnya.

Dikatakan Nina ,Dalam hari lahirnya yang jatuh di tanggal 1 September 2020 ,kegiatan santunan anak yatim piatu PT. Onedigi Mediatama Nusantara menjadi agenda seremoni rutin. Dan d<span;>iusia media yang menjadi binaannya tersebut, Nina berharap, onediginews dapat terus berkarya dalam mengedukasi dan memberikan informasi sebagai aksi sosial untuk masyarakat.

“ini kegiatan rutin onediginews dalam kegiatan sosial, berbagi, hingga santunan agar berkesinambungan dan terus berkelanjutan. Semoga kedepannya tim kami lebih kompak, dan terus berkarya yang nyata dan terpercaya,” ungkap Nina.

“Hari ini adalah momentum bahagia. Alhamdulillah, terimakasih banyak atas segala partisipasi segenap jajaran redaksi sehingga berlangsungnya kegiatan sosial ini,”pungkasnya. (Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *