Balon Bupati Bekasi 2024, Apresiasi Penghargaan SMSI Award 2024

Berita141 views

 

Pebayuran || bekasihariini.com

H.Wada Suhada salah satu tokoh masyarakat yang juga bakal calon Bupati Bekasi 2024 mendatang menerima piagam penghargaan dari SMSI Award 2022 dalam Kategori Tokoh.Pemberian piagam penghargaan SMSI Award tersebut diserahkan oleh perwakilan SMSI Kabupaten Bekasi Suhaeb Rizal selaku Wakil Kepala Bidang Verifikasi Media didampingi oleh PIC SMSI Award 2022 Suryo Sudharmo di kediamannya ,Kampung Asem Rengasbandung Desa Karangsambung Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Selasa 30/08/2022.

Dalam stetmentnya H.Wada Suhada yang akrab disapa Bang Haji Wada mengucapkan terimaksih dan sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan SMSI Kabupaten Bekasi.

” Terimaksih SMSI Kabupaten Bekasi atas penghargaan yang diberikan kepada saya, dan menjadi motivasi saya selaku warga Bekasi yang siap memberikan konstribusi kepada masyarakat Bekasi, jika saya di amanahkan dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memimpin dan menjadi Bupati Bekasi periode mendatang, saya berjanji Insyallah akan mensejahterakan¬† masyarakat Bekasi,ucapnya.

” Bekasi hari ini saya anggap “krisis kepemimpinan,dan baru periode inilah sudah 5 kali pergantian, Kepala daerah dari sejak Bupati Neneng Hasanah Yasin,tutur nya.

” Saya putra asli dari Bekasi yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi demokrasi khusus dalam Pilkada serentak di Kabupaten Bekasi, saya merasa terpanggil untuk maju menjadi calon Bupati Bekasi pada periode 2024- 2029 mendatang, tukas Bang H.Wada.

Dikatakannya, ” Bekasi adalah kita industri terbesar di Asia Tenggara bahkan informasinya CSR yang digelontorkan oleh ribuan pabrik yang berdiri di Kabupaten Bekasi Sekitar 5 Triliun pertahun, namun kemana uangnya dan untuk apa uangnya?

“ini adalah potensi yang harus dikembangkan,Sambung H.Wada,¬† dengan dana CDR saja menurut saya bisa untuk membagun dan mensejahterakan masyarakat Bekasi, diluar anggaran dari APBD, namun kok warga Bekasi tetap saja banyak yang hidupnya kekurangan, apalagi tidak merasakan pembangunan seperti di utara Kabupaten Bekasi, ini sangat jelas adanya ketimpangan baik secara insfratuktur maupun lainnya sehigga banyak menimbulkan masalah sosial dan lainya, terang H.Wada Suhada.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada SMSI Kabupaten Bekasi, mari bersama kita benahi Bekasi dengan tufoksi masing masing, tutupnya.(SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *