Plt Bupati Bekasi Salurkan Bantuan 32 Gerobak dari CSR PT Hyundai

Pemerintahan158 views

CIKARANG PUSAT – BEKASIHARIINI.COM –  Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyalurkan bantuan 32 gerobak untuk para pelaku usaha mikro di Kabupaten Bekasi.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berasal dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) diserahkan langsung oleh Plt Bupati Bekasi kepada para pelaku usaha kecil di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi pada Jumat (24/12).

“Bantuan gerobak segera diserahkan dan ini merupakan kabar yang baik bagi kita masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujar Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dalam sambutannya.

Plt Bupati juga menilai bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha dan dapat membantu menggairahkan kembali perekonomian. Terutama para pelaku UMKM yang dalam 2 tahun ini sempat terseok-seok akibat pandemi Covid-19.

“Saya sekali lagi berterima kasih dan mudah-mudahan ini bukan bantuan yang terakhir. Kami pemerintah daerah berharap agar para pengusaha bisa bersinergi dalam hal apapun, terutama kebersamaan kita membangkitkan ekonomi di Kabupaten Bekasi,” paparnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga berharap PT HMMI dapat menyerap tenaga kerja lokal dengan optimal.

“Melalui kesempatan ini saya mohon pada manajemen PT Hyundai agar nanti ketika penerimaan karyawan, agar warga masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi prioritas utama,” katanya. (Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *