Kontainer Truk Terguling di Cikarang Tewaskan Satu Orang, Ini Kronologis nya !

Peristiwa187 views

BEKASI – BEKASIHARIINI.COM – Satu unit kendaraan berjenis truk kontainer mengalami kecelakaan lalulintas hingga mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan Raya Fatahiilah Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Selasa (28/12) pukul 07.15 wib.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan kejadian tersebut bermula ketika kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9143 TEI yang tengah dikemudikan oleh DW melaju dari arah barat menuju ke timur.

“Kemudian setibanya di lokasi kejadian, DW diduga mengantuk hingga kendaraan tersebut oleng kekiri dan menabrak pohon,” ungkap dia melalui keterangan tertulisnya yang diterima awak media.

Ia melanjutkan, pada saat kondisi truk sulit dikendalikan hingga menabrak pohon, lalu di bagian samping kiri kendaraan truk tersebut rupanya membentur dua orang penjalan kaki yang tengah melintas yakni PN dan SU.

“SU langsung meninggal dunia di lokasi dan PN dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada berikut juga dengan DW dibawa ke Rumah Sakit,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, kata dia untuk sementara ini DW sedang perawatan terlebih dahulu di Rumah Sakit dan untuk kedepannya akan dilakukan pemeriksaan dan tes urine lebih lanjut mengenai ihwal kejadian ini. (Red)

(infobekasi.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *