Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan Zakat Fitrah di Desa Jayamulya

Pemerintahan138 views

SERANG BARU – BEKASIHARIINI.COM – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi mendistribusikan 250 paket zakat fitrah untuk warga lanjut usia (lansia) di Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru, pada Jumat (15/04/2022).

Perwakilan Baznas Kabupaten Bekasi, Ali Afandi, mengungkapkan, pendistribusian zakat fitrah di Desa Jayamulya ini, merupakan penyaluran awal dari Baznas Kabupaten Bekasi di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan ke depannya akan lebih banyak lagi zakat fitrah yang akan disalurkan kepada warga dengan kriteria yang disesuaikan dengan ketentuan asnaf zakat,” ujarnya.

Kasi kesejahteraan Pemdes Jayamulya, Yayat Nurhidayat, mengaku bersyukur dengan adanya penyaluran zakat fitrah ini. Menurutnya, zakat fitrah yang diterima sangat membantu warga yang kurang mampu di wilayahnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.‎

“Dengan adanya penyaluran zakat fitrah seperti ini kami sangat terbantu sekali, untuk kebutuhan warga kami terutama para lansia, yang membutuhkan, pada saat ini menjelang Idul Fitri,” kata Yaya (Rls.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *