Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Poskamling di Cikarang Barat

Berita, Hot News27 views

Kabupaten Bekasi, | BEKASIHARIINI.COM | Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Brigjen Sayudi Ari Seto melaksanakan Kegiatan Operasi Nusantara dengan sistem pendinginan (Cooling Sytem) demi menjaga keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam kegiatan patroli, Wakapolda Metro Jaya, bersama jajaran Kapolres Metro Bekasi, Dandim dan PJ Bupati Bekasi juga mengunjungi Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Perumahan Taman Aster, Kelurahan Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (04/06/2024) malam.

“Tadi Bapa Wakapolda memimpin kegiatan apel skala besar didampingi tiga pilar, sekaligus persiapan cipta kondisi, ini menunjukan bahwa TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, siap melakukan pengamanan menjelang Pilkada,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Twedi mengatakan dalam kunjungan Wakapolda Metro Jaya, terkait himbauan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk mengajak masyarakat berperan aktif dan partisipasi dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas jelang Pilkada serentak 2024.

“Yang disampaikan bapa Wakalpolda tadi terkait himbauan Kamtibmas mengajak masyarakat juga berperan aktif dan partisipasi dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing,” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan kegiatan Patroli yang dipimpin langsung Wakapolda merupakan kegiatan patroli skala besar dengan menerjunkan 192 personil gabungan TNI/ Polri, berkeliling wilayah sepanjang jalur Pantura Kabupaten Bekasi.

“Sebenarnya kegiatan patroli ini dilaksanakan secara kontinyu ada gabungan skala kecil, sedang dan malam ini dilakukan skal besar, semua titik rawan menjadi perhatian kami khususnya titik yang biasa dipakai dengan balapan liar yang terdeteksi pernah digunakan untuk tawuran,’ kata Twedi (Kikih/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *