Tokoh Pemuda Kabupaten Bekasi, Soleh Silviana Dan H.Encep Supratman Bagikan Santunan Dan Sembako Pada Yatim Dan Dhuafa

Komunitas, Sosial151 views

KABUPATEN BEKASI – BEKASIHARIINI.COM – Kepedulian salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi H.Encep Supratman Asal Kp. Jarokosta Desa Sukadanau Cikarang Barat, didampingi tokoh pemuda Soleh Silvana membagikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

 

Acara santunan tersebut diadakan di Kp.Jarokosta Rt 02/03 Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekas, Minggu (24/04/2022).

Dalam sambutannya Soleh mengatakan, Acara santunan yatim dan kaum dhuafa ini adalah sebagai rasa kepedulian kepada sesama, khusus anak yatim dan kaum dhuafa, ucapnya.

” Alhamdulillah hari ini Kami bisa berbagi kepada 1000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa, semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi anak anak yatim dan kaum duafa, kata Soleh.

Sopandi Kadus 1 Kp.Jarokosta Desa Sukadanau sangat mengapresiasi acara tersebut,
” Saya sangat berterimakasih khususnya kepada bang Soleh Silviana dan Bapak H.Encep Supriatna yang telah peduli dan bisa membantu sumbangsih nya pada anak yatim dan kaum duafa, khususnya warga di Kampung Jarokosta Sukadanau, imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri aparatur Desa Sukadanau, Babinsa dan Bimaspol Desa Sukadanau, warga sangat antusias,di isi oleh ceramah dan qasidah. (Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *