Terbitkan Surat Pemberitahuan dari NPCI Jabar, Norman Yulian Masih Sah Jabat Sekertaris NPCI Kabupaten Bekasi

Berita, Olahraga436 views

 

Cikarang Timur || BekasiHariIni.com

Terkait gaduhnya pergantian posisi Jabatan Sekertaris Umum National Paralympic Committe Indonesia (NPCI ) Kabupaten Bekasi, menjadi polemik dimasyarakat kabupaten Bekasi,di duga ada oknum intelektual yang bermain dan membuat kegaduhan ditubuh NPCI kabupaten Bekasi secara masif.

Pasalnya banyak bertabur karangan bunga yang terpampang di Kantor sekertariat NPCI kabupaten Bekasi, seolah olah penetapan Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi yang baru sudah dilantik dan ditetapkan secara sah.

Mirisnya lagi Norman Yulian yang saat ini sedang melakukan ibadah Haji, dalam keterangannya ke pada wartawan , Norman Yulian menjelaskan dirinya tidak tau apa yang menjadi kesalahannya, sedangkan diinternal NPCI kabupaten Bekasi baik baik saja, dirinya menganggap ada skenario besar yang dilakukan serta adanya intervensi yang kuat dari luar oleh oknum oknum yang menghendaki Norman Yulian keluar dari Jabatan Sekertaris Umum NPCI kabupaten Bekasi.

Norman juga mengatakan, secara AD /ART organisasi pergantian dirinya ( Norman Yulian-red), tidak sesuai dan terkesan dipaksakan, ujar Norman Yulian saat di hubungi lewat telpon selulernya.(Senin,11/07/2022).

Dari beberapa karangan bunga yang terpampang didepan kantor sekertariat NPCI kabupaten Bekasi, yang dikirim dari beberapa, orang ada dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ada dari para ketua LSM dan yang lainnya bahkan dari Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, yang memberikan ucapan selamat kepada G.Anwar AS sebagai Sekertaris NPCI kabupaten Bekasi yang baru, dan pada Senin 11/07/2022, NPCI Jawabarat telah mengeluarkan surat pemberitahaun kepada Disbupora Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum NPCI Jawabarat Terbitkan Surat Pemberitahuan, Terkait Kisruh Jabatan Sekertaris NPCI Kabupaten Bekasi Umum NPCI Jabar
Ketua Umum NPCI Jawabarat Terbitkan Surat Pemberitahuan, Terkait Kisruh Jabatan Sekertaris NPCI Kabupaten Bekasi

Supriatna Gumilar Ketua NPCI Jawabarat yang sebelumnya telah menegaskan dalam wawancaranya kepada wartawan, bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan Surat Keputusan yang baru atas pergantian Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi kepada siapapun dan tidak pernah tau siapa pengganti Norman Julian, kata Ketua NPCI Jawabarat, Supriatna Gumilar, pada Sabtu 09/06/2022.

“Yang jelas NPCI Jawabarat belum pernah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) pergantian Norman Julian kepada siapa itu..namanya kenal juga gak, intinya ,itupun saya pasti akan bertabayun dulu menanyakan isi permasalahan nya seperti apa, “tidak pernah saya mengeluarkan sampai tanggal ini detik ini, hari ini, jam ini, belum pernah saya mengeluarkan SK pergantian Sekum NPCI kabupaten Bekasi, tegas Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar,dikutip dari pemberitaan Media Rajawalinews.online.

Awak media coba meminta keterangan Ketum NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo.

Lewat telepon seluler nya, Kardi mengatakan, ” bang saya lagi di Bandung di Jabar, Saya kan ke Jabar, saya akan meberikan sanksi organisasi dulu, kita minta arahan Jabar abang ku, kalau  SK mah ntar nunggu arahan Jabar dulu, ucap Kardi Leo, Senin 11/07/2022.

Norman Yulian menambahkan, bahwa hari ini ketika, saya sedang beribadah Haji ternyata ada intervensi yang sangat kuat untuk mengganti posisi saya, padahal klo dilihat saya bingung salah apa, selama ini kan berupaya memajukan NPC dari mulai nol, saya berada di NPC kurang lebih selama 12 tahun,saya mantan atlet angkat berat tahun 2010,dan meraih medali emas di Peparda yang ke 3 di Bandung,jadi saya sangat merasa di zolimi, ungkap Norman

Masih Kata Norman ,”saya juga bingung ini kenapa kok seperti ini, padahal NPCI sebenarnya baik baik aja, kan terbukti di PEPARDA meraih juara, terus di Peparnas atlet kita yang  terbanyak penyumbang medali ke Jawabarat, terus salah saya dimana?

Terkait banyaknya pemberitaan sambung Norman, ” kita kan tinggal menjawab, kan selama ini kta gak ada masalah, semua baik baik saja, atlet juga baik baik saja, tidak ada masalah di dalam internal kita, tapi yang di luar yang selalu mempersalahkan, seperti ada demo eksploitasi, ini juga saya bingung, siapa yang di eksploitasi? anak anak atlet juga semua nyaman di NPCI gak ada masalah apa – apa di NPCI,terang Norman.

“Dengan kejadian ini saya tinggal mengambil hikmahnya mudah -mudahan kita ada dalam posisi yang benar ,semoga kebenaran akan terungkap, tukas Norman.

Terkait karangan bunga yang sudah berdar, merupakan tindakan provokasi dan membuat gaduh satu induk lembaga olahraga disabilitas, NPCI Kabupaten Bekasi, tandas Norman Yulian.

Info beredar dan yang di himpun awak media, pasanan karangan bunga di pesan oleh oknum dan  tanpa konfirmasi ke pihak yang bersangkutan, salahsatunya Ketua Ormas yang namanya tidak mau disebutkan, pernah di tawari untuk membuat ucapan karangan bunga, namun tidak bersedia, karena tidak ada kejelasan, ucap salah satu Ketua Umum Ormas. (SS/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *