Seru !!! Piala Bergilir Badminton H.Abdul Salam Cup 2022, Diikuti Peserta Dari Luar Bekasi

Berita, Olahraga259 views

 

Sukatani || BekasiHariIni.com

Puncak Turnamen kompetisi Badminton Piala Bergilir H.Abdul Salam Cup, 2022 di selenggarakan di GOR Villa Putra Cakung Jl.Warungsatu Tambelang, Sukatani Bekasi Jawa barat, pada Sabtu 25/06/2022 .

Turnamen tersebut di ikuti kurang lebih puluhan peserta dari kategori ganda putra perorangan ada 18 pasang dan ganda putra beregu ada 5 pasang dengan kategori, dan ada kelas ganda beregu veteran dengan gabungan usia 90 dengan usia pemain minimal 43 tahun.

Dan kategori Remaja dan bebas, pertandingan dengan sistem gugur, dengan total hadiah pilihan juta rupiah.

Aris selaku panitia Turnamen Badminton Piala bergilir H.Abdul Salam Cup mengugkapkan, ” Alhamdulillah Turnamen ini untuk yang ke 2 kalinya di gelar, para peserta sangat antusias bukan saja dari Bekasi, ada dari Cirebon, Bandung, Tasikmalaya, Subang dan daerah lainnya, serta di pertandingkan juga untuk beregu veteran ,terang Aris ,Sabtu 25/06/2022.

Aris menambakan, tujuan diadakan Turnamen ini, adalah memperkuat dan menjalin silatutahim anatara PB (Persatuan Bulutangkis) antar club baik di Bekasi maupun daerah daerah lain di luar Bekasi, kata Aris.

Dan kedepannya akan akan dibentuk PB VPC Mandiri yang di khususkan untuk anak anak khusunya di Bekasj, untuk mencari dan melahirkan bibit bibit pemain masa depan, dan kami juga rencana di Turnamen tahun mendatang tidak menutup kemungkinan, akan di adakan kelas untuk anak anak agar terlahir bubit pemain untuk di rekrut menjadi pemain yang berkuakitas terlatih menuju pelatnjas , harap Aris kepada awak media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *