Reses ke Dapil, Marico Sampaikan Usulan Pembangunan Kabupaten Bekasi

Politik83 views

KABUPATEN BEKASI | BEKASIHARIINI.COM | Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Marico, SE. MM., menggelar Reses Masa Persidangan Tahun 2023 Daerah Pemilihan III (Tambun Selatan) di Jet Kopi, Hotel Danau Indah, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (26/8) sore.

Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi menyambut baik Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Marico, SE. MM.

Dalam sambutannya, Camat menyoroti kurangnya pembangunan infrastruktur yang strategis di wilayah Tambun Selatan. Menurut dia, pembangunan infrastruktur di Tambun Selatan seolah jalan di tempat.

“Dulu itu Tambun Selatan bikin iri kecamatan lain. Sekarang apa yang buat mereka iri. Sebab tidak ada pembangunan infrastruktur yang besar,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap Marico dan dewan di Dapil III bisa mendorong pembangunan infrastruktur yang strategis di Tambun Selatan.

Perwakilan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Zaki Zakariya menjelaskan, bahwa Reses kali ini adalah yang kedua pada tahun 2023 untuk tahun anggaran 2024.

“Maka manfaatkan reses ini untuk menyampaikan apa saja yang dibutuhkan di Dapil III ini,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Marico, SE. MM., menerangkan mengenai pergantian bupati dalam beberapa tahun ini yang menghambat pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan, pada pesta demokrasi 2024 mendatang, jadi kalau Partai Golkar nanti memimpin, H. Akhmad Marjuki menjadi Bupati, aspirasi yang disampaikan Bapak Camat terutama bisa terealisasi,” ungkapnya.

“Saya rasa semua kita punya tujuan untuk memajukan Kabupaten Bekasi kedepan. Jadi silakan sampaikan usulan dan aspirasinya,” pungkas Marico.

(CP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *