Rani Destiani Gelar Acara Halal Bihalal, Dan Minta Restu Warga Untuk Jadi Caleg

Politik660 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Sosok Rani Destiani, bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, selalu menjadi sorotan karena sepak terjangnya ditengah-tengah masyarakat setelah menyatakan diri bakal maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Meski hanya seorang ibu rumah tangga biasa, Rani Destiani yang akrab disapa Hj. Rani ini, disebut- sebut berpotensi akan mampu memenangkan kursi di DPRD Kabupaten Karawang, Daerah Pemilihan (Dapil) I. Karena Rani dinilai sebagai sosok calon legislatif (caleg) perempuan yang kharismatik, multi talent, serta memiliki keperdulian terhadap siapapun.

Ditemui Bekasihariini.com, disela- sela kegiatan Halal Bil Halal bersama masyarakat yang digelar dikediamannya, Kamis ( 27/5/ 2022) kemarin. Rani menuturkan saat ini dirinya masih mempertimbangkan partai yang terbaik diantara yang terbaik. Meski tak sedikit partai politik yang menawarkan kepada dirinya untuk bergabung.

Hal itu, ungkap Hj. Rani, karena ia menginginkan partai yang dipilihnya nanti adalah partai yang besar yang mampu mengantarkan dirinya ke kursi kemenangan menjadi wakil rakyat.

“Masih mempertimbangkan, nanti kalau hati saya sudah benar- benar mantap, saya pasti akan segera mendaftar, ” ungkapnya.

Dikatakan Hj. Rani lebih lanjut, berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif bukan hal yang mudah, banyak tokoh – tokoh politik yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya. Namun dengan tekad dan perjuangan yang keras, dirinya meyakini bisa menang duduk dikursi legislatif mewakili partai pilihannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat pemilihnya.

“Insya Allah, saya akan selalu berjuang bersama masyarakat, memperjuangkan kesejahteraan mereka,” tandasnya.

Terpisah, Dikatakan Hj. Rani, kegiatan Halal Bil Halal yang digelarnya kali ini tidak ada kaitannya dengan pencalonan dirinya sebagai Caleg.

Kegiatan yang dihadiri ratusan warga masyarakat dari berbagai kecamatan ini, lanjutnya, murni kegiatan silaturahmi, saling melepas rindu berbagi kebahagiaan suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Engga ya, ini bukan konsolidasi, kita murni bersilaturahmi. Dan Alhamdulillah, senang sekali melihat antusias tamu yang hadir begitu luar biasa, mereka menyambut baik undangan kami,” kata Hj. Rani.

Ia mengaku sangat terharu dan bahagia melihat antusias warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan yang memang rutin digelarnya setiap tahun tersebut.

“Alhamdulillah, bahagia sekali ya, semoga kegiatan rutin tahunan keluarga kami ini dapat terus terlaksana, dan dapat semakin mempererat tali silaturahmi kami dengan warga masyarakat Karawang,” ungkapnya sumringah menutup pembicaraan.

Terpantau dilokasi, Hj. Rani terlihat hangat dan akrab dengan warga masyarakat yang hadir, yang tidak hanya dari warga sekitar, namun juga dari beberapa kecamatan. Bahkan, dirinya juga tak segan untuk membantu dan berfoto bersama dengan mereka. (Hd.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *