Aparat Kelurahan Palumbonsari Gelar ‘Famgat’ Ke Kebun Raya Cibodas

Komunitas, Wisata187 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Seluruh jajaran aparatur Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengadakan kegiatan Family Gathering dengan tujuan Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/5/2022).

“Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi semua seluruh kalangan aparatur Kelurahan, dari mulai aparatur kelurahan sampai tingkat RW dan RT, termasuk Bidan Desa, Karang Taruna, juga MUI Palumbonsari,”kata Fitria Yuniawati, Lurah Palumbonsari.

Diungkapkannya, kegiatan family gathering ini digagas oleh RW/ RT yang juga menjadi panitia. Sementara untuk anggaran pembiayaannya setiap orang harus membayar sebesar Rp.175.000, dimana didalamnya termasuk ongkos Bus, Baju dan Snack.

Ia pun berharap, semua unsur aparatur di Kelurahan Palumbonsari dapat mengikuti kegiatan ini dengan bahagia dan riang gembira.

“Alhamdulillah peserta ada sekitar 180 orang dan kami berangkat dengan 3 Bus,”ucap Fitria.

Dikatakannya, kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Ketat, demi mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Saya berharap family gathering ini bukan cuman hanya liburan saja, semoga bisa menjalin kebersamaan dan silaturahmi ini seterusnya ,dan semakin kompak seperti slogan kelurahan kami “Palumbonsari Bisa”,” pungkasnya. (Darmawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *