Masuk Tim Sepakbola Bertanding di Swedia Awaludin Apriansyah, anak berprestasi kebanggaan Cabangbungin dapat apresiasi dari Camat Asep Buchori*  

Berita, Olahraga179 views

Cabangbungin| BekasiHariIni.com

 

Awaludin Apriansyah, anak berusia 12 tahun yang telah mengharumkan Kabupaten Bekasi, khususnya di kecamatan Cabangbungin.

Awaludin Apriansyah terpilih menjadi satu-satunya anak di kabupaten Bekasi asal Kecamatan Cabangbungin yang akan diberangkatkan ke Swedia untuk mengikuti turnamen sepakbola mewakili merah putih di ajang GOTHIA CUP SWEDIA 2022 pada 13 Juli mendatang.

Anak yang di kelas VI, SDN Setialaksana 02 putra dari bapak Rinang dan ibu Nonah, warga Kp. Garon Barat RT12, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin itu tergabung dalam klub sepakbola SSB Tambelang dan terpilih masuk skuad merah putih dikarenakan bakat sepakbolanya yang bertalenta.

Camat H. Asep Buchori S, SKM, M.Kes, MSi, MIP sangat bangga atas prestasi Awaludin Apriansyah yang telah membawa nama baik keluarga, desa Setialaksana dan kecamatan Cabangbungin.

Asep Buchori menyampaikan, “Pak Bupati Pj. Dr. H. Dani Ramdan MT juga sangat mengapresiasi atas prestasi yang membanggakan dari Awaludin Apriansyah, di dan ini menjadi motivasi untuk anak anak yang lain khususnya wilayah Kabupaten Bekasi khususnya kecamatan Cabangbungin, kata Asep Buchori di ruang kerjanya, selasa 12/07/2022.

Camat Cabangbungin  Asep Buchori dan Awaludin

“Kamo selaku kepala pemerintahan kecamatan Cabangbungin akan memberikan dukungan kepada Awaludin Apriansyah agar bisa mengikuti ajang tersebut, dan mensupport nya, Camat Asep Buchori disela-sela kesibukannya berkunjung ke rumah Awaludin Apriansyah dan bertatap muka langsung dengan kedua orangtuanya, ditemani oleh perangkat desa Setialaksana sekaligus mengadakan syukuran agar Awaludin selamat dan sehat selalu selama di Swedia, ucap Camat Cabangbungin, kepada wartawan.

Camat H. Asep Buchori berharap bahwa apa yang dilakukan Awaludin bisa menjadi contoh buat anak-anak dan remaja yang lain untuk bisa berprestasi dalam hal bidang apapun. “Semoga ke depan nanti akan muncul awaludin-awaludin baru yang bisa mengangkat nama baik Cabangbungin, tukas Camat H. Asep Buchori.

Asep juga berpesan agar Awalidin tidak meninggalkan sholat 5 waktunya dan menjaga slalu kondisi kesehatan selama di Swedia”, pungkas Camat Asep Buchori.
(SS)ª

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *