Konsisten MAF Dalam Mengasihi Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Majelis Dzikir Al Amin

Artikel, Berita, Sosial137 views

 

Cikarang Barat||bekasihariini.com

Dr. H.Mohammad Amin Fauzi S.H.,M.S.i sosok realigus, tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang juga politisi yang sangat fenomenal berbaur dan berbagai kalangan dan pencinta anak yatim-piatu serta kaum dhuafa.

Hal tersebut dengan Konsistennya Dr.H.Mohammad Amin Fauzi S.H.,M.S.i yang akrab di sapa bang MAF, dengan menyantuni rutin anak yatim piatu kaum duafa bersama Majelis Dzikir Al Amin setiap pengajian malam jumat yang sudah berjalan 6 tahunan.

Ratusan anak yatim, bapak-bapak dan ibu-ibu memadati ruang Majelis dan halaman melantunkan Tahlil, Tahmid dan Sholawat Berjanji, Sholawat Nabi Muhammad S.A.W dan di isi dengan ceramah Dai Muda Ustad Muhammad Nawawi Al-Aksi Indosiar pada Kamis, 08/09/2022.

Dalam sambutannya MAF menyampiakan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk tetap istiqomah salam menjalankan perintah Allah S.W.T, MAF juga meminta doa untuk anak dan keluarganya agar di kabulkan hajatnya.

Jamaah Majelis Dzikir Al Amin

Jamaah Majelis Dzikir Al Amin” Doa anak yatim-piatu doanya langsung tembus ke Arsy dan diterima oleh Allah S.W.T dan kewajiban kita untuk memelihara dan memperhatikan anak yatim kelak nanti Allah akan menjamin dan memelihara kehidupan kita dunia dan akhirat, ucapnya.

Dai Muda Ustad Muhammad Nawawi Al-Aksi yang mengisi ceramah dalam pengajian rutin tersebut mengatakan, MAF adalah sosok yang cinta terhadap anak yatim-piatu dan kaum duafa, yang selalu berbagi dan peduli kepada orang yang membutuhkan, saya sudah bertahan- tahun mengikuti pengajian di Majelis Dzikir Al – Amin ini yang setiap malam jumat banyak di padat para Jamaah dan para Ustad dari wilayah kabukaten Bekasi, kita doakan semoga bapak Dr.H.Mohammad Amin Fauzi SH.,M.S.i selalu di sehatkan badanya, dipanjangkan umurnya, di Kabupaten hajatnya, serta kelak akan menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, kata Dai Muda yang bertalenta.

Santunan yatim-piatu dan duafa selalu diberi bingkisan sembako berupa beras, minyak, mie instan dan gula kepada semua para jemaah yang hadir dan hidangan nasi kuning untuk di makan bersama selesai pengajian.(SS/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *