Ketua DPC Partai Demokrat Kabuaten Bekasi Potong Tumpeng Dalam HUT Ke-21 Partai Demokrat

Berita, Politik188 views

 

Cikarang Barat|| bekasihariini.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi memperingati hari jadinya Partai Demokrat yang ke- 21 di Igloo Hotel Jalan Raya Teuku Umar Cikarang Barat Bekasi Jumat 09/09/2022.

Hari Jadi Partai Demokrat yang ke – 21 bertepatan dengan hari ulang tahun mantan Persiden ke -6 yang juga Pembina Partai Demokrat H.Soesilo Bambang Yudhyono (SBY ) yang ke- 73 tahun.

Peringatan HUT ke -21 tersebut berjalan dengan meriah dan hikmad yang di motori langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli H.M.

Dalam sambutannya nya H.Romli menyampaikan beberapa agenda penting kepada seluruh pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

H.Romli mengatakan beberapa agendanya sampai akhir bulan Setember, mengingat tahapan tahapan pemilu dan Pilkada sudah di mulai, ucapnya.

” beberapa agenda kegiatan sampai akhir bulan September ini adalah giat bakti sosial DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi seperti digelarnya turnamen bola voly yang sudah berjalan dua pekan di hari Sabtu dan Minggu, dan Minggu besok adalah finalnya, dan kepada para pengurus PAC silahkan ajukan giat bakti sosial yang lainnya seperti perbaikan atau pengecatan Musollah atau Masjid dilingkungan masyarakat yang membutuhkan, dan juga jika keburu akan diadakan lomba gerak jalan, tutur H.Romli dalam sambutannya.

” Partai Demokrat yang menginjak usianya yang ke 21 saya rasa sudah sangat dewasa dalam organisasi kepartaian, kita jangan berleha- leha kita harus bangkitkan kembali, kita rebut kembali kemenangan Partai Demokrat seperti ditahun 2009,Partai Demokrat menjadi Partai pemenang pemilu dan membawa pak SBY menjabat Presiden dua periode,tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H.Romli.

Dalam wawancaranya selesai acara H.Romli membuka jumpa persnya kepada awak media.

” Soal pembukaan calon anggota legislatif, kita menunggu instruksi dari pusat yang akan menggelar Munas paada tanggal 14 September mendatang.

Disinggung target perolehan kursi pada Pilkada 2024 mendatang H Romli mengatakan, “Kita targetkan 10 kursi untuk Legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi, dengan bersama rakyat begerak menuju perubahan dan perbaikan Partai Demokrat tetap setia dan dekat dihati rakyat, cetusnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi H.Jampang,Ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat Mia Eldabo, Anggota DPRD fraksi Demokrat H.Suakrlinan, Anggadita, dan calon kandidat PAW H.Jaenal Arifin yang menggantikan almarhum H.Mustakim, Ketua Bintang Muda (BMI) Kabupaten Bekasi Maulana Yusuf Pribadi (MYP),dan para pengurus DPC serta pengurus PAC se Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama H.Jenal Arifin kandidat calon anggota Dewan PAW saat dikonfirmasi tentang proses PAW, Jaenal Arifin mengatakan , proses berjalan lancar tinggal menunggu saja, semua sudah sesuai prosedur,ujar H.Jaenal Arifin.

Sementara itu Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi Maulana Yusuf Pribadi (MYP),yang akrab disapa Bennny menambahkan,”BMI sebagai Ormas sayap (Orasap) dari Partai Demokrat menjelang Pemilukada fokus pada mengedukasi dan sosialisasi Partai Demokrat kepada kaum milenial dan pemilih pemula seperti anak sekolah dan para mahasiswa dengan target kemenangan partai Demokrat dalam Pemilu dan menghantarkan AHY menjadi Presiden, Demokrat ” jaya!!, jaya!!, jaya!!!, AHY “Presiden, H.Romli “Bupati Bekasi,tutup Benny dengan yel yel nya. (SS/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *