J&T Cargo Cikampek 002A Resmi Dibuka, Siap Hijaukan Karawang Dengan Layani Segmen Jasa Pengiriman Paket Besar

Bisnis, Komunitas439 views

Karawang – Bekasihariini.com – Permintaan jasa logistik yang terus meningkat membuat J&T Group melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan pengembangan perusahaan baru yaitu J&T Cargo

Untuk saat ini segmen pasar jasa pengiriman logistic di wilayah Cikampek – Karawang begitu pesat permintaanya, maka dengan mengusung J&T CARGO CIKAMPEK 002A siap melayani kebutuhan pasar kargo.

Soft Opening J&T CARGO Cikampek 002A  dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 Desember 2021 pukul 16:00 WIB sampai dengan selesai yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani samping BCA Capem Cikampek, depan BRI Cabang Cikampek. Dengan fasilitas Ruko 4 Lantai siap memberikan pelayanan yang terbaik.

Owner J&T Cargo Cikampek 002A, dr. Setiawan Widjaya mengatakan, bahwa pembukaan J&T Cargo diwilayah Cikampek – Karawang untuk memberikan memberikan pelayanan pengiriman paket besar dan paket kecil.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah, dengan adanya J&T Cargo Cikampek 002A dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengiriman paket besar maupun paket kecil bagi warga Cikampek – Karawang, pengusaha UMKM maupun industry-industri yang ada diwilayah sekitar.” Jelas Ko Iwan sapaan akrabnya.

“Kita bisa pick up sampai rumah. Tinggal telpon saja kita, WhatsApp, Facebook, nanti kita datang ke rumah,” jelasnya .

Bos  Tridjaya Motor Pagaden itu mengatakan, keunggulan lain dari J & T Cargo yakni dari biaya yang murah. Biaya pengiriman saat ini Rp1.500 per kg untuk Jawa Barat dan Jakarta.  “Sementara untuk normalnya Rp3.000 per kg, itu tetep terjangkau,” ungkapnya.

“Dengan dibukanya J&T CARGO Cikampek 002A kebutuhan pasar kargo khususnya di Cikampek dan sekitarnya terus naik, salah satunya dipicu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan pengguna transaksi ecommerce di Cikampek – Karawang. Pengiriman yang efisien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar,” jelas Ko Iwan.

“Kami berharap kehadiran J&T Cargo di Cikampek – Karawang dapat disambut baik oleh masyarakat dan dapat menjadi preferensi pelanggan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *