IASKA Buktikan Dengan Program Kerja Nyata di Tahun 2023

Pendidikan127 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Pengurus Ikatan Alumni SMEAN / SMKN 2 Karawang  (IASKA) menggelar rapat koordinasi, evaluasi program kerja tahun 2022 dan pemantapan program kerja tahun 2023, bertempat di Resto Saung Paniisan, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IASKA Ika Dinata serta seluruh jajaran pengurus IASKA.

Ketua 2 IASKA sebagai penanggungjawab koordinasi program kerja Syuhada Wisastra mengatakan rapat koordinasi digelar dan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus IASKA untuk mengvaluasi program kerja yang telah dilaksanakan ditahun 2022 ini, sekaligus melakukan pemantapan program kerja untuk tahun 2023 mendatang.

“Kami sebagai penanggungjawab kegiatan ini berharap program kerja IASKA dapat berkonstribusi nyata, baik untuk para alumnus maupun masyarakat juga tentunya membanggakan almamater sekolah,” ujar Syuhada.

IASKA, lanjutnya memiliki beberapa bidang diantaranya,

1. Bidang Pengembangan SDM dan Kerjasama antar Lembaga.

2. Bidang Usaha Ekonomi Produktif dan Usaha Mikro Kecil Menengah.

3. Bidang  Olah Raga, Seni, Sosial dan Budaya.

4. Bidang Kerohanian

5. Bidang Organisasi, Informasi, Komunikasi dan Humas.

“Dari semua bidang harus bisabmengaktualisasikan program kerjanya,”harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum IASKA, Ika Dinata menyampaikan pesan bahwa kegiatan hari ini sangatlah penting untuk dilaksanakan, agar masing-masing bidang dapat segera membuat program kerjanya.

“Merupakan suatu hal yang sangat penting pertemuan ini, selain juga mengevaluasi program kerja organisasi yang kita banggakan ini,”kata Ika.

“Adapun hal yang paling penting untuk program kerja kita di akhir tahun 2022 adalah selesaikannya legalitas IASKA, Surat Keterangan Sekolah terkait keberadaan IASKA, Kantor sekretariat dan papan nama IASKA, sehingga di tahun 2023 program kerja 2023 bisa nyata dan jelas dijalankan,”tegasnya.

“Mari kita sama-sama bekerja keras dan buktikan bahwa IASKA bisa memberikan bukti nyata buat semuanya,”pungkas Ika. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *