Da’i Muda Ustad Nawawi Al Aksi Ditunjuk Oleh DPP Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sebagai Ketua MDI Kabupaten Bekasi

Berita, Komunitas161 views

 

Jakarta||Bekasi hari ini.com

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) KH.Chairul Anam MZD menunjuk dan menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepada Muhammad Nawawi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (DMI) kabupaten Bekasi, berdasarkan, Keputusan Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Nomor : KEP.02/MPP MDI/IX/2022 yang ditetapkan di Jakarta.

Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) adalah salahsatu lembaga dalam bidang dakwah dari sayap partai Golkar, yang saat ini dipimpin oleh Ir.Airlangga Hartarto yang diusung menjadi calon Presiden oleh Partai Golkar.

Dalam stetmentnya kepada awak media Muhammad Nawawi mengatakan, Alhamdulilah saya telah diberi amanah oleh Almukarrom KH.Charul Anam MZD, untuk menjadi Ketua Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) kabupaten Bekasi, untuk bisa membesarkan dakwah di Kabupaten Bekasi dan juga membesarkan partai Golkar di Kabupaten Bekasi, kebetulan saya sudah menrima SK nya dari Ketua Umum DPP MDI langsung dari KH.Chairul Anam MZD, baru saja saya diamanahkan untuk memimpin MDI di kabupaten Bekasi.

” Saya akan berjuang demi dakwah Islam dan juga berjuang demi kemenangan partai Golkar di 2024, dan bersama sama mengusung Ketua Umum Partai Golkar Bapak Ir.Airlangga Hartarto menjadi Presiden, ucapnya, Senin 05/2022.

Muhammad Nawawi tayang akrab di sapa Ustad Nawawi Al Aksi sangat bangga telah di beri amanah untuk memimpin Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) di kabupaten Bekasi ,karena ini salah satu cita- cita masa kecil saya bisa membesarkan dakwah di kabupaten Bekasi melalui Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), tuturnya.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK ) tersebut berlangsung dikantor DPP MDI yang beralamat di Jalan Anggerk Neli Murni, Slipi Jakarta Barat 11480, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Majelis Dakwah Islamiyah KH.Chairul Anam MZD, kepada Muhammad Nawawi.

Adapun struktur pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) kabupaten Bekasi Ketua : Muhammad Nawawi, Wakil Ketua : Ahmad Kamaludin, Sekertaris: Bhian Purbatantyo HN, Wakil Sekertaris:Abdul Robbil Jalil, dan Bendhara : Syahrullah,SP.d.(SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *