Berbagi Kebaikan, PAC Tamsel, MPO dan HANKAM Santuni Anak Yatim Serta Bagikan Takjil

Komunitas, Sosial137 views

KABUPATEN BEKASI –  BEKASIHARIINI.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tambun Selatan serta Majlis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Bekasi dan Hankam MPC PP Kabupaten Bekasi, berbagi keberkahan dan kebaikan di bulan suci ramadan, dengan menyantuni 100 anak yatim dan membagikan 250 tak’jil secara gratis kepada penguna jalan yang melintas di depan sekretariat PAC PP Tambun Selatan, Kelurahan Jatimulya, Sabtu (23/4/2022).

Ketua MPO PP Kabupaten Bekasi Rajen menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam terhadap berlangsungnya acara, yang merupakan bukti nyata kepedulian ormas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat sekitar.

“Ini adalah bukti kepedulian Ormas PP terhadap masyarakat yang ada di wilayah Tambun Selatan, dan patut mendapatkan apresiasi,” kata dia.

Sementara Ketua PAC PP Tambun Selatan Sinin Mohak mengatakan pengurus PAC, MPO dan HANKAM serta seluruh kader pemuda pancasila turun ke jalan di waktu menjelang maghrib untuk membagikan tak’jil ke pengendara motor dan mobil yang kemungkinan tidak sempat dan mengejar waktu untuk berbuka.

“Alhamdulilah hari ini sebanyak 250 paket tak’jil dapat disalurkan kepada warga dan pengguna jalan,” ujar dia.

Lebih lanjut Sini menjelaskan, kegiatan berbagi dihari ini, selain membagikan tak’jil, pihaknya juga menyelenggarakan santunan kepada anak yatim yang digelar di kantor sekretariat PAC PP Tambun Selatan.

“Selain membagikan tak’jil, kami juga santuni kepada 100 anak yatim dan semoga bisa meringankan beban mereka, agar mereka juga bisa merasakan keberkahan ramadhan,” katanya.

Sinin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pengurus PAC, MPO, HANKAM dan kader Pemuda Pancasila yang berperan penting atas terlaksananya acara tersebut.

“Saya ucapakan terima kasih banyak kepada semua yang sudah terlibat di acara ini. Perlu diketahui bahwa kami (Pemuda Pancasila) selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan,” tandasnya. (Rls.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *