Yakin Menang Di Pemilu 2024, Arif Dianto Pilih Gerindra

Politik203 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Praktisi_Human Resources Development_ (HRD), _General Affair_ (GA), dan _Legal_ di sejumlah perusahaan serta pengurus di Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Karawang yang juga seorang pengusaha Arif Dianto SH., mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 melalui Partai Gerindra.

“Saya terlebih dulu ingin ada pengakuan, dengan menjadi anggota Partai Gerindra, dan sekarang, Alhamdulillah..sudah mendapatkan Kartu Tanda Anggota ( KTA),” kata Arif kepada Bekasihariini.com.

Ditanya kursi legislatif mana yang akan dia pilih nanti untuk berkontestasi, Arif menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.

“Nunggu bagaimana nanti partai saja yang menentukan,” ucapnya.

Arif yang juga aktivis 98 ini menuturkan keinginannya terjun kembali ke panggung politik bukan tanpa dasar.

Pria kelahiran Karawang, 10 April 1973 silam ini mengaku sudah melakukan perenungan dan konsultasi dengan keluarga besarnya.

“Alhamdulillah, keluarga besar saya merestui¬† dan mendukung untuk mendaftarkan diri ke Gerindra,” ujar Arif.

Lanjut ia menuturkan, untuk menciptakan sebuah kebijakan yang kondusif sebagai landasan membantu perekonomian bangsa khususnya Kabupaten Karawang memang jalur politik lebih strategis. Dan, Partai politik besutan Prabowo Subianto lah, yang menurut Arif,  memiliki misi membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan serta kesejahteraan rakyat.

“Kita ketahui, Partai Gerindra mendorong pembangunan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri,” paparnya, usai mengunjungi kantor DPC Partai Gerindra Karawang didampingi beberapa pengusaha media dan konstruksi, Sabtu (12/3/2022) siang.

Arif Dianto sendiri, sebelum bergabung ke Partai Gerindra, pernah terdaftar sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Karawang Nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Jatisari, dan Banyusari dari Partai NasDem pada Pemilu Legislatif, 9 April 2014 yang lalu.

“Setiap orang pasti pernah berusaha melakukan yang terbaik, namun hasil yang didapatkan tidak sesuai harapan. Kegagalan bisa membuat kita melihat banyak hal. Itu dulu, saya petik hikmahnya. Nah, tujuan saya beserta tim relawan hari ini sudah berketetapan hati akan berjuang maksimal agar Partai Gerindra dapat meraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Karawang dan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang”, ungkap advokat yang berkantor di Kabupaten Karawang dan Bekasi itu.

Arif menegaskan, perjuangannya tidak sendiri. Ia pun mengaku sudah banyak belajar dari para tokoh senior di Karawang.

“Terima kasih senior-senior terbaikku, selalu ada di saat aku membutuhkanmu. Semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku,” pungkasnya. (Sw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *