SSB Bina Muda Menang Telak 3-0 Atas Benfica FC Pada Babak Penyisihan National Cup Komunitas Jujur Indonesia Road To Piala Menpora U-13

Olahraga96 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Turnamen Sepakbola National Cup Komunitas Jujur Indonesia Road To Piala Menpora U-13 digelar di lapangan Yonif 305 Para Raider Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Minggu 13 Agustus 2023.

Di group B bertengger club Bina Muda dari Cikarang Kabupaten Bekasi, Satria Cipta dari Tangerang dan Benfica FC dari Cikampek Karawang.

Pada pertandingan pertama Grub B antara club Bina Muda melawan Benfica FC dihadiri oleh H. Mahmudin (H. Amuy) Ketua Umum Cakra Bekasi dan para pendukung SSB Bina Muda.

Selain Ketua Umum ORMAS CAKRA BEKASI Beliau Juga H. Mahmudin sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Pusat IWO Indonesia yang selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat.

Pertandingan yang sangat sengit sudah terlihat dari mulai pertama wasit meniup peluit. Gol tercipta 1-0 untuk tim Bina Muda. Pencetak Gol Mujamad rizki aditya dengan nomor punggung 24 menit ke 4.

Babak pertama permainan tetap dikuasai oleh anak-anak Bina muda. Penguasaan lapangan sangat baik dan akhirnya tercipta gol kembali oleh Beny sebastian di menit 18 dengan nomor punggung 7. Sampai peluit babak pertama berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan Bina Muda.

Babak kedua semakin sengit dan semakin dikuasai oleh tim Bina Muda. Peluang banyak dihasilkan. Akhir nya

Alfatar dengan nomor punggung 10 pada menit 28 mencetak gol untuk kemenangan Bina Muda 3-0 sampai peluit babak kedua berakhir.

Setelah pertandingan pelatih Bina Muda Nuryaman menjelaskan bahwa pembinaan untuk anak-anak Bina Muda selalu dilakukan sebelum kompetisi ini digelar. Target kemenangan sudah di siapkan sejak awal.

“Bina muda menurunkan 20 pemain, 3 gol yg di dapat oleh pemain-pemain Bina muda yang penuh disiplin tinggi,”ungkap Nuryaman.

“Tim Bina Muda selalu menjaga konsisten pemain dan kita banyak evaluasi teknik dasarnya banyak kesalahan pasing, mudah-mudahan anak-anak Bina Muda bisa berprestasi dan menjadi juara,”pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *