Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi gelar Bakti Sosial

Berita, Sosial55 views

Kabupaten Bekasi | BEKASIHARIINI.COM | – Jelang Hari Bhayangkara ke 77 Polres Metro Bekasi menggelar bakti sosial yang bertempat di Kampung Pulo Timaha, Desa Bebelan Kota, Kecamatan Babelan, Senin (19/06/23).

Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan
Karo Logistik Polda Metro Jaya mengatakan Dalam Bakti Sosial tersebut Polri memberikan Bantuan pembangunan Tower air bersih, di dua titik wilayah Kabupaten Bekasi, Renovasi Mushola, dan 150 paket Bantuan Sosial kepada warga sekitar.

“Hari ini kita melakukan Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan pembangunan Tower air bersih, di dua titik wilayah Kabupaten Bekasi, Renovasi Mushola, dan 150 paket Bantuan Sosial terhadap masyarakat setempat,” ucapnya.

Tujuan dari kegiatan ini yakni, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah Bakti sosial yang digelar untuk membantu masyarakat oleh Polda Metro Jaya & Polres Metro Bekasi mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat,” tuturnya.

Para peserta bakti sosial merasa terbantu dan senang dengan adanya kegiatan ini sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Kebersamaan antara polisi dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di wilayah Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *