Polres Metro Bekasi Berikan Bantuan Air Bersih ke 3 Desa Terdampak Kekeringan di Cibarusah

Berita, Sosial56 views

Kabupaten Bekasi, | BEKASIHARINI.COM | – Polres Metro Bekasi kembali membantu  Warga terdampak Kekeringan Air Bersih di Wilayah Cibarusah Bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Cibarusah Rabu (23/8/2023).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi menjelaskan, Kegiatan yang di Lakukan hari ini yakni dengan membantu menyediakan Air bersih untuk di bagikan ke Masyarakat yang Terdampak.

“Hari ini, Kami membantu memberikan air bersih kepada Masyarakat di Tiga desa Bagian dari Kecamatan Cibarusah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Aditya Bennyahdi.

Ada sekitar 12.000 liter air yang  distribusikan untuk warga di tiga desa yakni Desa Ridhogalih, Ridhomanah, dan Sinarjati.

Kedepanya dengan adanya agenda ini Pada musim kemarau ini Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dan Polres Metro Bekasi dapat terus membantu dan memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Semoga ini dapat membantu, dan menjadi agenda yang bermanfaat,” imbuhnya.

Selain itu, Dampak Kekeringan Tahunan ini juga Akan di Bahas nantinya pada rapat bersama Pemerintah Daerah untuk di berikan solusi.

“Nantinya, Dampak Kekeringan ini juga akan Kita Bahas saat rapat Bersama Forkopimda Sehingga ada Solusi untuk para Masyarakat yang terdampak di musim kemarau ini,” tandasnya. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *