Pelantikan PK AMPG Kecamatan Setu Digelar di Omah Joglo

Politik157 views

BEKASIHARIINI.COM | Acara Pelantikan Kepengurusan PK AMPG Kecamatan Setu Priode 2020 – 2025 baru saja digelar di Omah Joglo Jl. Raya Setu, Kabupaten Bekasi.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Golkar DPD Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki, SE.MM beserta jajaran, Ketua Harian PD AMPG Kabupaten Bekasi Tri Gunawan. Spdi, Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi beserta jajaran, dan Ketua PK AMPG Kecamatan Tambun Selatan, Umar.

Acara pun dimulai dengan sambutan dan Pembacaan doa, ada 27 anggota dilantik pada hari ini mendapatkan posisi jabatan yang dikukuhkan sebagai Pengurus PK AMPG Kecamatan Setu periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Nawawi Al Aksi selaku ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi mengutarakan, “kita akan menambah semangat kekompakan kita Dan Mengkomandoi yel yel AMPG untuk menuju Erlangga menjadi Presiden. dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua H. Akhmad Marjuki yang menyempatkan hadir, dan yang saya hormati tokoh masyarakat Setu Haji Bosih yang baru datang. Mudah-mudahan mendapatkan tiga kursi,” jelas Nawawi Al Aksi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PK AMPG Kecamatan Setu yang baru saja dilantik, Suherman Endra Maulana, SE mengutarakan pada awak media, “Hari ini, Minggu (23/07/2023) kami para pengurus PD AMPG Kecamatan Setu periode 2020-2025 baru saja dilantik di Omah Joglo Setu. Alhamdulillah di kesempatan hari ini banyak yang hadir, saya ucapkan banyak terimakasih angkatan muda Partai Golkar. Hingga terjadi suksesnya acara ini dan AMPG tidak bisa di pisahkan oleh Partai Golkar. Pelantikan ini awal perjuangan kita untuk mendapatkan kursi, saya berharap kekompakan pada pengurus setelah pelantikan ini jangan duduk diam saja. Saya berharap pemilih Milenial 64 persen , maka ambil dan buat inovasi kedepannya, agar masyarakat tertarik kepada Partai Golkar karena target 14 kursi harus dapat diraih, maka PK AMPG sebagai motor penggerak untuk mendapatkan 3 kursi, di Dapil Satu kecamatan Setu,” tegas pria yang akrab disapa bang Herman.

(CP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *