Kepengurusan SMSI Kabupaten Bekasi Periode 2020 -2023 Tertuang Dalam SK Jabar

Berita, Komunitas131 views

BANDUNG -|| bekasihariini.com

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat mengeluarkan SK (Surat Keputusan) tentang susunan pengurus SMSI Kabupaten Bekasi. Keputusan tersebut tertuang dalam SK SMSI Provinsi Jawa Barat nomor 020/KPTS/SMSI-Jabar/X/2022 tentang pengangkatan perwakilan SMSI Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2023.

Tak hanya itu, SMSI Jawa Barat juga mencabut tiga SK beserta surat lampirannya, yakni SK nomor 007/KPTS/SMSI-Jabar/III/2020, lalu SK nomor 013/KPTS/SMSI-Jabar/III/2022 dan SK nomor 013/KPTS/SMSI-Jabar/VII/2020.

Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon mengatakan, SK yang ditandatangani Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah dan Sekretaris Ahmad Syukuri pada 11 Oktober 2022 menetapkan Suryo Sudharmo sebagai Sekretaris dan Nurhasan sebagai Bendahara.

SMSI Jawa Barat, lanjut Doni, juga menetapkan wartawan senior Haetami sebagai dewan penasehat dan pengacara Ulung Purnama, SH sebagai Wakil Ketua bidang Advokasi.

Lalu wartawan senior lainnya Hadi Susilo yang menjabat pimpinan Redaksi mediaintijaya.com ditetapkan sebagai Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan CEO Ruangberitakita.com David Sanjaya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Usaha.

Penyerahan SK dilakukan Sekretaris SMSI Jawa Barat Ahmad Syukuri kepada ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon di Kantor Sekretariat SMSI Provinsi Jawa Barat, Rabu, 12 Oktober 2022.

“Dengan adanya SK tersebut maka SK sebelumnya dinyatakan tidak berlaku,” kata Doni Ardon.

Berikut susunan pengurus SMSI Kabupaten Bekasi per 10 Oktober 2022:

Dewan Penasehat :

1. Melody Sinaga (Ketua PWI Bekasi Raya),

2. Heri Noviar (Ketua KADIN Kabupaten Bekasi),

3. Hartono Muhammad Fadli (Ketua Umum Aspelindo)

4. Haetami (BPI KNPA RI).

Dewan Pengurus :

Ketua : Doni Ardon
Sekretaris : Suryo Sudharmo

Wakil Sekretaris : Paulus Simalango

Bendahara : Nurhasan

Wakil Bendahara : Suhaeb Rizal

Wakil Ketua Bidang Organisasi : Irwan Awaludin

Wakil Ketua Bidang Verifikasi dan Pendataan : Fadli Permana

Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga : Hadi Susilo Santoso

Wakil Ketua Bidang Advokasi : Ulung Purnama, S.H., M.H

Wakil Ketua Bidang Usaha : Davit Sanjaya

Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif : Dadang Marasabessy

Wakil Ketua Bidang Sosial : Roma Runa Wijaya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI kabupaten Bekasi Irwan Awaludin menegaskan, bahwa SMSI Kabupaten Bekasi tetap solid dan tetap menjalankan program program hasil Rekerda SMSI Jabar yangvm diselanggarakan di Hotel Ayola pada bulan Agustus lalu, terkait polemik itu adalah internal organisasi dan sudah diselesaikan ditingkatkan Jawabarat, tegasnya, Rabu 12/10/2022.

” Organisasi biasa polemik yang ada saya rasa sudah selesai dan sudah duduk bersama dengan SMSI Jawa barat, itu internal organisasi, yang terutama adalah bagaimana SMSI Kabupaten Bekasi melaksanakan program program hasil Rakerda, tutupnya. (SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *