Kembali Terpilih Komandoi PAC PP Cikarang Barat, Ketua Lambert Lanjutkan Program Kerja

Berita, Komunitas146 views

 

Cikarang Barat || bekasihariini.com

– Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila, Cikarang Barat Denny Kelen terpilih secara aklamasi, Jumat (30/9/2022). Diawali dengan menyantuni anak yatim dan bantuan kepada kaum dhuafa.

Selain Tim Delegasi RPP PAC, hadir pula Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano bersama Sekertarisnya Moral Arzikro, Ketua DPC Srikandi, Bidang Hankam, Bidang Komunikasi Informasi (Kominfo) Media Massa MPC, H. Melih yang akrab disapa H. Uban Tim Sosial MPC PP Kabupaten Bekasi, Unsur Muspika Cikarang Barat dan Aparatur Desa stempat

Ketua MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengatakan, PAC Cikarang Barat dipegang kembali kepimpinannya oleh Denny Kelen sampai sekarang banyak perubahan, terlihat lebih solid dan kompak, bahkan bisa membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di wilayah tugasnya.

“Alhamdulillah Denny Kelen terpilih kembali. Dan semoga dia bisa membesarkan PAC Pemuda Pancasila Cikarang Barat,” kata, H. Apuk Idris, Jumat (30/9/2022).

H.Apuk Berpesan, jaga nama baik Organisasi dan Ketua PAC PP Cikarang Barat harus mampu membesarkan Pemuda Pancasila di Cikarang Barat dan selalu aktif membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya

Sementara itu, Denny Kelen Akrab disapa Ketua Lambert mengatakan, RPP PAC PP Cikarang Barat berjalan kondusif dan lancar. Kedepan dirinya akan meningkatkan lagi sinergitas dengan Muspika Cikarang Barat.

“Alhamdulillah proses RPP PAC Cikarang Barat ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Intinya, kami kedepan PAC PP Cikarang Barat akan lebih baik dari sebelumnya,” kata dia.

Diperiodenya yang ke 2 menjabat Ketua PAC PP Cikarang Barat ia akan melanjutkan beberapa kegiatan yang sudah berjalan, salah satunya membantu Muspika Cikarang Barat berperan aktif dalam kegiatan sosial.

“Kami (PAC PP Cikarang Barat) selalu bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cikarang Barat untuk di segala bidang, seperti kegiatan sosial di masyarakat dengan melakukan kerja bakti, membantu dalam rangka penanggulangan bencana alam, mencarikan solusi bagi pengangguran agar bisa bekerja di perusahaan yang ada diwilayah kerja kami, kemudian dalam hal sosial di masyarakat lainnya kami akan meneruskan yang telah rutin kami lakukan yaitu menyantuni anak yatim dan bantu kaum dhuafa,” jelas Ketua Lambert

Kedepan, Ketua Lambert berharap agar Pengurus dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Barat bisa lebih solid dan kompak lagi. Terkait usualan teman-teman nanti akan musyawarahkan.

“Kita selalu bermusyawarah ada usulan dari teman-teman ranting akan kita pecahkan bersama. Harapan kami agar PAC PP Cikarang Barat lebih solid dan kompak lagi serta bisa ikut berperan serta dari semua kegiatan positif sesuai perintah dan arahan dari Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *