Jaga Kekompakan, Putih Sari Silaturahmi dengan PAC Gerindra Tambun Selatan

Politik55 views

BEKASI | BEKASIHARIINI.COM |  Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra, drg. Putih Sari, menggelar acara silaturahmi dengan kader pengurus PAC Gerindra Tambun Selatan, Rabu (19/7/2023) malam.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Kapalay 1 ini dihadiri para pengurus Gerindra di Kecamatan Tambun Selatan, Ranting, dan Srikandi partai.

Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim, dalam sambutannya memuji Putih Sari yang selalu memberikan dukungan penuh tiap kegiatan PAC Tambun Selatan.

“Alhamdulillah, setiap kegitan kita selalu didukung Ibu Putih Sari, seperti Jumat Berkah, begitu juga dengan sepakbola, dan senam sehat ibu-ibu Srikandi.

Kita memang ingin punya pemimpin, punya wakil, yang bisa sinergi dengan rakyatnya. Dan sosok itu ada pada Ibu Putih Sari,” katanya.

Oleh karena itu, kedepannya, Nanang berharap sinergi di internal PAC Tambun Selatan bisa terus terjaga. “Kita berjuang, satu komando, untuk Ibu Putih Sari sebagai wakil di DPR RI dan Pak Prabowo menjadi Presiden,” ungkapnya.

Hal senada, diungkapkan pula oleh Alifudin yang hadir mewakili Putih Sari. Menurutnya, kekompakan sangat penting untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Tunjukkan kepada masyarakat kalau kita bisa menjaga kepercayaan mereka. Rapatkan barisan, jaga sinergi, kuatkan kekompakan bersama,” ujarnya.

Sebab itu, ia pun mendorong untuk terus melakukan kegiatan silaturahmi pengurus partai di Tambun Selatan.

“Kita harus sering ketemu seperti ini, ya. Ibu Putih Sari insya Allah akan terus mendukung. Kalau ada masukan, saran, jangan sungkan. Kita majukan Tambun Selatan ini bersama-sama,” pungkas Ali.

(CP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *