HUT ke-25 PAN, Melinda Fajar Irianti Songyanan Santuni Ratusan anak Panti Asuhan Calvary Babelan

Politik69 views

BEKASI | BEKASIHARIINI.COM |  Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN), DPW PAN Jawa Barat melalui para anggota DPRD, Caleg dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menggelar acara santunan kepada dua belas ribu anak yatim yang tersebar di semua kota dan kabupaten se Jabar.

Melinda Fajar Irianti Songyanan Politisi Muda PAN yang kini membidik kursi DPRD Provinsi Jawa Barat pada pileg 2024 ikut ambil bagian dalam program santunan tersebut. Kali ini wanita yang akrab disapa Mbak Mell menyantuni ratusan anak Yayasan Calvary di bilangan Kavling Babelan Indah RT. 008 RW. 013 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Mell mengutarakan, “Santunan terhadap anak yatim piatu ini bukanlah sekadar acara seremonial yang menjadikan mereka sebagai objek. Melainkan sebagai bentuk uluran tali kasih kita kepada mereka yang merupakan bagian dari generasi penerus bangsa. Sekaligus uluran tali sayang kita kepada mereka, bahwa walaupun orang tuanya telah tiada, mereka masih memiliki kita semua sebagai saudara seiman sekaligus saudara sebangsa dalam bingkai kasih sayang kemanusiaan,” tuturnya kepada awak media pada, Selasa (29/08/2023).

Mbak Mell, begitu dia ingin disapa, menjelaskan, “Dalam program ini saya menargetkan bisa menyantuni 1200 anak yang tersebar di beberapa panti asuhan, baik itu panti non Muslim maupun panti-panti Muslim se-Kabupaten Bekasi,” jelas Mell.

“Kegiatan santunan ini merupakan jembatan silaturahmi kami kepada masyarakat, sekaligus memohon do’a dan restu dari masyarakat agar saya dapat duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat di 2024 kelak. Selain itu, agar Partai Amanat Nasional (PAN-red) lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vera Masfeihel selaku owners Panti Asuhan Calvary Babelan menambahkan, “Puji Tuhan Mbak Melinda menggelar kegiatan yang sangat diberkati, sangat positif, dan memberikan semangat bagi generasi penerus bangsa Indonesia,” tutur wanita yang akrab disapa Oma Vera.

“Kami berharap Mbak Melinda sukses dalam berkarier, dan tentunya yang paling utama adalah ketika Tuhan percaya percaya penuh Mbak Melinda kelak duduk di kursi Legislatif Provinsi Jawa Barat tentu beliau akan selalu memikirkan dan mengutamakan anak-anak yang membutuhkan pendidikan serta penghidupan yang layak untuk masa depan mereka para generasi penerus bangsa.” Pungkas Oma Vera.

(CP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *