Gelar Bakti Sosial Polsek Tarumajaya Santuni Anak Yatim dan Warga Jompo

Berita, Sosial49 views

Kabupaten Bekasi, | BEKASIHARIINI.COM | – Polsek Tarumajaya melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa menyantuni anak yatim dan warga jompo di sekitar Mapolsek, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolsek, Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/12/2023).

Santunan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana. Selain itu juga turut didampingi oleh sejumlah Personil anggota Polsek.

Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana mengatakan, santunan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap nikmat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kepada Polsek Tarumajaya. Dalam hal rejeki yang melimpah sehingga dapat membantu kepada sesama.

“Ini bagian dari pada ungkapan rasa syukur kita atas nikmat dan rejeki sehingga bisa melakukan santunan kepada mereka yang membutuhkan dalam hal ini Anak Yatim. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” katanya.

AKP I Gede Bagus juga menambahkan, Polsek Tarumajaya akan selalu menebar kebaikan dan peduli terhadap sesama di tempat bertugas. Ini juga bagian dari salah satu upaya Polri guna semakin sinergi dan semakin dicintai masyarakat. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *