Gabung ke Partai PAN, Melinda Fajar Irianti Songyanan Siap Maju Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat

Politik129 views

BEKASI | BEKASIHARIINI.COM | Melinda Fajar Irianti Songyanan , seorang bidadari cantik nan eksotik, yang berpendidikan S1 ini kini bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Wanita yang sangat ramah ini siap maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Pemilu 2024 mendatang pada daerah pemilihan Jabar IX meliputi Kabupaten Bekasi.

Saat berbincang-bincang dengan awak media di sela-sela giat Konsolidasi DPD PAN Kabupaten Bekasi yang dihelat di Ballroom Hotel Sunerra Antero, Jababeka pada Sabtu (05/08/2023), Melinda Fajar Irianti Songyanan yang akrab disapa Mbak Melinda ini mengatakan, dirinya sudah siap ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif mendatang dari Partai PAN.

Kenapa Melinda lebih memilih Partai PAN?

Dikatakannya, ia memilih Partai PAN karena secara kuantitas perolehan suara Partai PAN mendatang akan meningkat secara signifikan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Konsolidasi para Bacaleg Partai PAN yang diinisiasi DPD PAN Kabupaten Bekasi, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kemajuan partai kedepannya. Banyak banget mengedukasi bagi para Caleg pendatang baru (new comer’s-red) dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Lawyer cantik ini mengatakan, di Partai PAN tidak ada mahar politik dan salah satu Partai yang disukai masyarakat. PAN mempunyai target kuat dalam pemilihan legislatif mendatang, dengan melihat market politik.

“Saya yakin peluang ada di PAN untuk duduk di kursi DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Melinda berharap, ketika terpilih nanti akan berkiprah lebih sistemik menjalankan peran sebagai penyambung lidah masyarakat dengan memaksimalkan fungsi Legislatif, badgeting dan monitoring.

“Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi kita lawan politik uang. Kita kedepankan politik program, kelak saya terpilih saya siap berada di garis depan mengakomodir, mengawasi serta merealisasikan aspirasi warga Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya.

(CP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *