Aksi Bagi – Bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama IWO Indonesia DPD Karawang.

Komunitas173 views

KARAWANG | BEKASIHARIINI.COM | Bulan suci Ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada umat, dan rasa ukhuwah. Sekaligus, sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat manusia.

Untuk itu, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis untuk berbuka puasa, dibagikan dengan sasaran utamanya para pengendara yang melewati jalan Bundaran Kodim – Kejaksaan Kabupaten Karawang. Jum’at 31/3/2023.

Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra mengaku bersyukur kegiatan berbagi yang dilakukan oleh IWO Indonesia mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas sambutan masyarakat dan kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu adalah program rutin di setiap tahunnya. Diharapkannya, selain sebagai ajang silaturahmi antar warga dan wartawan yang tergabung di IWO Indonesia juga sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial,”ungkapnya.

“Selain pejabat pemerintah yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, kami juga sebagai insan pers punya kepedulian lebih akan kondisi saat ini. Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama, utamanya kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,”harap Syuhada.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dan pihak-pihak lain yang telah membantu baik moril maupun materil hingga terlaksananya kegiatan ini,”ungkap Hada panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Koordinator Bidang Humas IWO Indonesia DPD Karawang Agus Sofyan berujar dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjalin kekompakan dan keharmonisan para anggota yang tergabung di dalam organisasi IWO Indonesia.

“Di bulan yang penuh keberkahan ini adalah momen yang tepat, selain menumbuhkan kepedulian antara sesama, juga saling menjalin kekompakan dan keharmonisan bagi para anggota yang tergabung di IWO Indonesia,” paparnya.

“Maka dari itu saya berharap rekan-rekan media yang tergabung di organisasi IWO Indonesia tetap solid dan terus berkarya untuk menghasilkan karya yang dapat mengedukasi masyarakat,” timpalnya.

Sementara itu, Ismail salah satu pengendara motor yang menerima takjil gratis mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan IWOI karena sudah memberinya takjil gratis kepada dirinya untuk buka puasa.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada rekan-rekan IWOI semoga Allah membalas kebaikan kalian dan dilancarkan rejekinya,” ucap Ismail singkat.

Untuk diketahui, pada kegiatan yang dimulai pada pukul 16.30 WIB tersebut ditutup dengan buka puasa bersama di Kantor Sekretariat IWO Indonesia DPD Karawang. (Rls.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *